Stupidity Thank You Punk Rockers Lirik

Stupidity Thank You Punk Rockers Lirik – Bukannya aku membuat keputusan berprinsip untuk tidak mendengarkannya. Hanya Beyoncé yang merilis “Formation” pada hari Sabtu, kemudian tampil di Super Bowl pada hari Minggu, dan saya tidak pernah melakukannya pada hari Senin, karena satu alasan yang tidak menguntungkan: Saya sudah melakukan hal lain. hal-hal yang tampaknya menjadi hak saya sebagai orang Amerika.

Namun, lagu tersebut telah menjadi fokus diskusi di pendingin air digital, hingga sulit untuk menyalakan komputer tanpa ada yang memikirkan “Formasi” dan berbagai valensi sosial politik yang dicapai dan diraihnya. tenggorokan Anda, jika Anda tidak mendengar saya mengambil beberapa dimensi politik. Keputusan harus dibuat. Entah saya harus rajin mengonsumsi pokok pembicaraan ini dan mengembangkan opini tentangnya atau saya harus mengembangkan pembelaan atas apa yang belum saya lakukan.

Stupidity Thank You Punk Rockers Lirik

Intinya: di sini, sejenak, adalah musik yang secara aktif menangkap saya, bukan dari suara, penampilan, atau komposisinya, tetapi dari perspektif bola salju, pembacaan yang cermat, dan perselisihan ideologis yang mengelilinginya

Edinburgh Festival Fringe Programme 1997 By Edinburgh Festival Fringe Society

Lagu-lagu yang melakukan ini sekarang; lagu individu dan opini massa, bekerja sama. Tidak selalu seperti itu. Kami telah menghabiskan beberapa abad terakhir mencoba, dengan cara yang berderit dan kejang, untuk mencari tahu apa itu musik dan bagaimana menggunakannya. Kapan dan di mana kita akan mendengar? Apakah akan ada orang lain? Haruskah orang memiliki musik? Siapa yang harus menulis: para pemain? Berapa jumlah normal rilis sekaligus? Bagaimana kita tahu tentang ini? Apakah akan ada gambar? Apakah Anda yakin kami harus membayar uang? Untuk saat ini, hanya ada satu jawaban untuk pertanyaan ini yang tampaknya menghubungkan orang asing dengan cara yang benar-benar monokultural: Kami akan berkumpul dalam satu kerusuhan penjilat besar di sekitar puncak single pop untuk bertukar orang yang dipolitisasi.

Itu bukan hal yang buruk. Salah satu trik terbaik dari musik pop adalah sebanyak yang kita bayangkan musisi mengekspresikan diri mereka, biasanya lebih bermanfaat sebagai cara bagi pendengar untuk menemukan identitas mereka sendiri: setiap lagu memungkinkan kita mencoba sesuatu yang baru. cara hidup di dunia. Untuk waktu yang lama, idenya adalah bahwa anak muda dapat menggunakan musik untuk membentuk gaya mereka: pakaian mereka, potongan rambut mereka, rasa keren mereka. Kemudian datanglah Internet berkecepatan tinggi dan semangat emosional untuk ide daftar putar: Dengan begitu banyak musik dunia di ujung jari kami, kami akan mengekspresikan kecerdasan dan selera dengan memainkan D.J. dan kurator, memesan lagu untuk mengumpulkan refleksi kita sendiri. Itu juga tidak berlangsung lama. Memamerkan harta eklektik pilihan Anda? Ini telah menjadi pertunjukan publik online tanpa ada penonton.

See also  Haba88 Slot Demo

Jadi lagu hari ini dan skala acara di sekitarnya. Sebuah lagu, sesuatu yang dapat dicerna, dengan jutaan orang berdiri melingkar di sekelilingnya, menunjuk dan berteriak dan menulis tentangnya, mengadakan seminar online akademis yang besar tentangnya, mencernanya dengan kecepatan yang sama seperti debat berita kabel yang menunjukkan metabolisme politik. ceramah. Ini adalah bagian yang lebih besar dari kehidupan musik publik. Lagu seperti “Formation” tidak diatur sebagai cerita atau monolog batin: itu diatur sebagai Beyoncé, selebritas publik yang biografinya sudah Anda ketahui, ditujukan kepada dunia, seperti opini dengan drum. Dengan begitu, kami tidak dapat memperdebatkan apa yang dikatakan lagu tersebut, tetapi menurut kami pendapat seluruh dunia dan apakah Beyonce mengatakannya dengan benar. Apa pendapat kita tentang gaya para penari Black Panther? Apakah mereka “diizinkan” untuk bekerja dengan artis New Orleans tercinta atau menggunakan referensi setelah Badai Katrina? Seperti apa lagu itu terdengar melalui lensa feminis, melalui lensa queer, melalui lensa anti kapitalis? Bisakah kita berbicara tentang rambut putrinya, dan juga tentang kebrutalan polisi? Orang-orang membicarakannya selama tiga hari, saya minta mereka mengutip baris terakhir dari lagu yang belum mereka dengar.

Kami menemukan cara untuk mengumpulkan beberapa lagu yang kami bagikan, menggabungkannya dengan pendapat kami dan membuatnya terdengar menyenangkan (kebanyakan). Saya tidak menemukan Beyoncé atau dunia sedetik pun. Tapi itu tidak menghilangkan hal-hal yang sulit untuk dibicarakan, setidaknya dengan orang asing: cara lagu memengaruhi perasaan kita, hal-hal yang tidak dipikirkan orang lain, kebahagiaan yang tak bisa dijelaskan. “Saya bersedia mengambil risiko mencoba menjelaskan dari kegelapan. Kehidupan pribadi lebih besar dari musik. Bagaimana kita berbicara

See also  Cara Main Slot Biar Hoki

Draft Writings By Stefan Szczelkun

Nitsuh Abebe adalah editor cerita majalah dan mantan kritikus musik untuk majalah New York dan Pitchfork.

Single kedua dari “Purpose,” album studio keempat Justin Bieber, “Sorry” adalah manisan yang menular—Dorito untuk telinga. Ada dua video resmi untuk: video tarian yang dibintangi oleh pemeran wanita muda yang penuh warna yang tampak berpakaian bangau lepas di katalog Delia; dan video dengan lirik, yang panjangnya mirip dengan yang digunakan di bar karaoke, tetapi sedikit lebih halus. Di antara keduanya, ia memiliki lebih dari satu miliar tampilan. Tidak masuk akal jika salah satu hati Kanada terlihat. Mereka hanya tidak membutuhkannya.

Namun, pada tahun-tahun sebelumnya, mereka ada di mana-mana. Dia telah berubah di mata publik dari remaja muda menjadi anak di bawah umur, dengan D.U.I. harus membuktikan Itu telah menjadi tagar kosong orang. Ketika dia mengunjungi rumah Anne Frank, dia menulis di buku tamu bahwa dia sangat berharap Frank menjadi seorang “Belieber”. Dia tidak hanya terlihat seperti Joffrey Baratheon dengan potongan rambut muda Hitler, pengaruhnya sebagai bocah nakal sepertinya dia keren: sial, seperti yang mungkin dikatakan remaja mana pun, jika dia keren. Tapi reaksinya ada di sini, dan seperti kedua video tersebut, ini tidak ada hubungannya dengan Bieber, Bieber yang asli, dari yang Anda duga.

Karena Anda mengerti ini: Bagian paling menginspirasi dari penemuan kembali Justin Bieber adalah penghapusan semua elemen Bieberish yang sebelumnya dikenal. “Maaf” tidak seperti apa pun yang pernah dilakukan Bieber di masa lalu. Itu telah diklasifikasikan sebagai ‘rumah tropis’ dan ‘ruang dansa’, tetapi semua orang dapat menyetujui satu hal: itu banger. Lagu itu tentang hubungan yang telah dihancurkan Bieber, dan saat dia mengarah ke pengait, dia bertanya, “Apakah sudah terlambat untuk meminta maaf? / Karena aku bukan hanya tubuhmu.” Tetapi ketika paduan suara yang sebenarnya datang, Bieber membiarkan produksi mengambil alih — yang Anda dengar hanyalah arpeggio pengantar tidur yang seperti angin sepoi-sepoi di otak Anda. Itu adalah bagian terbaik dari lagu tersebut, dan Bieber hanya muncul sebagai sampel.

See also  Pragmatic Slot Demo

The Skinny June 2018 By The Skinny

Bieber memiliki selera dan pesona, yang penting untuk membuat pop berkualitas seperti bakat nyata. Dan “I’m Sorry” adalah penangguhan ego yang cerdas untuk melayani mesin pembuat hit. Katakan apa yang Anda mau tentang keputusan tentang kehidupan pribadinya yang sangat umum; dalam karir belanjanya yang bagus untuk “Purpose”, setelah bertahun-tahun membuat keputusan yang buruk, Bieber melakukannya dengan benar. Lebih baik dengan Diplo dan Skrillex, bersama, “Jack Ü” – dan mereka membuat lagu yang bagus bersama, “Where Are Ü Now”, tetapi umlaut yang sangat menyebalkan. Skrillex bersatu kembali untuk “Sorry”, tetapi sentuhannya terasa lebih ringan: tidak ada garis bass yang goyah; bahkan bukan bom tinju.

Lagu ini adalah kemenangan musikal atas narasi di alam neraka yang merupakan kompleks industri musik pop. Pertimbangkan, misalnya, drama perilisan album terbaru Kanye West yang membingungkan dan berlarut-larut, yang melibatkan peragaan busana besar-besaran, banyak tweetstorms, dan perubahan judul, yang semuanya mengarah ke “The Life of Pablo”, sebuah album yang sebenarnya sedang diselesaikan. waktu platform yang tidak ingin dibayar oleh siapa pun.

Jadi apa yang Anda harapkan dari Bieber? Simpati? Ya, Justin Bieber adalah kecerdasan. Ya, lirik Justin Bieber kasar, lebih buruk, kasar. Ya, bau tato. Ya, skateboard itu buruk. Tapi apa yang sebenarnya penting? Jika Anda melewatkannya, Bieber menang. Anda dulu membencinya, dan sekarang tidak berguna. Jadi siapa yang minta maaf? ♦

Seseorang dikunci dari surga. Lalu ada blok “Hamilton”. Dan dengan segala hormat kepada Bruno Mars (dan Tuhan), dikucilkan dari “Hamilton” bahkan lebih kejam, parodi, tapi tetap saja. Musikal terjual habis, seperti biasa. Dan pasar penjualan kembali telah mencapai tingkat kegembiraan. Oleh karena itu, iklan Craigslist ini: “Saya membeli tiket untuk malam yang salah. Itu saja

Tutorial Gitaran Stupidity Thank You Punkrocker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *