Jack Sparrow Pirates Of The Caribbean

Jack Sparrow Pirates Of The Caribbean – Kami menggunakan cookie dan teknologi lainnya untuk meningkatkan pengalaman menjelajah di situs kami, mempersonalisasi konten dan menampilkan iklan bertarget, menganalisis lalu lintas situs, dan memahami dari mana audiens kami berasal. Untuk informasi lebih lanjut atau untuk menonaktifkan, silakan baca Kebijakan Privasi kami. Harap baca juga Pemberitahuan Privasi dan Ketentuan Penggunaan kami, yang mulai berlaku pada 20 Desember 2019.

Jika Anda membeli sesuatu dari tautan, Vox Media dapat memperoleh komisi. Lihat pernyataan etis kami.

Jack Sparrow Pirates Of The Caribbean

Dengan film Pirates of the Caribbean lebih mudah diakses dari sebelumnya dan musim panas tanpa blockbuster, bulan ini kami melihat serial hiburan Disney. Dapatkan potongan Anda dan tingkatkan warna Anda – lihat semua PotC di sini.

Johnny Depp Reveals He Had A

Bertaruh: Jack Sparrow, jenis karakter pendukung aneh yang bisa mendapatkan waktu layar delapan menit yang tak terlupakan, adalah salah satu bintangnya. Tetapi bahkan dengan waktu ekstra, dia tidak pernah benar-benar memahami plotnya, jadi dia melakukan triknya. Elizabeth Swann dari Keira Knightley mungkin menjadi jantung blockbuster, tetapi Jack Sparrow dari Depp menyenangkan. Ilmu pedang mabuk, kejahatan setengah-setengah yang sepertinya selalu berhasil, dan keburukannya yang menyenangkan, dia adalah bajak laut kebebasan sejati, yang persis membuatnya disayangi oleh audiens dan penggemarnya.

, Jack Sparrow menjadi anak poster untuk film bajak laut baru dan ikon budaya pop. Efek dari perilaku populer hampir seketika.

Setiap blockbuster, dari reboot Sherlock Holmes Guy Ritchie hingga Joker Anarchy dari Heath Ledger, tampaknya diwarnai dengan keanehan khas Depp. Tidak ada karier yang menunjukkan tren ini lebih jelas daripada tren Depp. Tentang pertunjukan yang tepat a

, semua terasa seperti variasi tema Jack Sparrow. Bahkan kebebasan yang dia lahirkan tidak kebal terhadap daya tarik dan kepentingan yang menggiurkan dari gelombang Jack Sparrow. Saat pekerjaan dimulai pada urutan back-to-back, sudah jelas bahwa Jack akan memainkan peran yang lebih sentral.

Every Actor Who Can Replace Johnny Depp As Jack Sparrow

Berikut ini, serial ini mengambil tempat di samping bahu romantis Will dan Elizabeth karena ukuran burung pipit yang luar biasa dan sangat konyol itu sendiri. Tiba-tiba, kami tidak berduka atas bajak laut di rute sirkus yang diberikan oleh orang asing yang tidak asing, tetapi kami dikelilingi oleh badut utama itu sendiri. Namun berkat Geoffrey Rush dan Bill Nighy, dua aktor terbaik yang masih hidup, karisma Keira Knightley, wajah cantik Orlando Bloom, dan nasib sutradara Gore Verbinski dengan gaya yang berbeda dan spesifik, Jack Sparrow telah memeriksanya. Untuk sebagian besar dari tiga film tersebut, Sparrow tidak pernah dibuat

See also  Slot Demo Modal Besar

Ini adalah sesuatu yang menurut Verbinski mutlak diperlukan untuk pekerjaan serial tersebut. Dalam sebuah wawancara dengan IGN pada tahun 2006. “Anda tidak hanya menginginkan film Jack Sparrow,” kata Verbinski. “Ini seperti memiliki sejenis bawang putih. Dia bumbu dan Anda membutuhkan banyak orang yang tepat […] Film pertama adalah film dan kemudian Jack hampir masuk ke dalamnya. Dia tidak memiliki kewajiban plot di dengan cara yang sama seperti karakter lainnya.’

Kemudian film keempat terjadi. Dalam Pirates of the Caribbean: On Pirate Tides, hampir setiap elemen manusia yang dapat dikenali telah dilucuti, dan menggantikan gaya roller coaster Verbinski, sutradara Rob Marshall, yang gayanya dimulai dan diakhiri untuk mengarahkan kamera ke arah yang benar.

Pirates of the Caribbean Semua karakter yang membantu melabuhkan film dalam semacam jiwa manusia telah hilang, dan yang tersisa hanyalah… Jack, pemeran utama romantis. Apalagi, semakin banyak pusat moral dari film yang dimulai itu ditempatkan di kepala Jack.

Pirates Of The Caribbean Is Better Without Johnny Depp

Meskipun mungkin tergoda untuk mengatakan bahwa Jack terlalu aneh untuk membawa film tersebut, sebenarnya arsitek serial tersebut tidak pernah mencoba memberinya kesempatan. Alih-alih, Jack Sparrow beralih dari kartu liar yang biasa-biasa saja dengan serangkaian rencana buruk dan rentetan nasib buruk yang dapat menjangkau Atlantik, menjadi seorang pria terkemuka dengan gaya berjalan yang lucu dan rambut yang tidak dicuci. Itu menghabiskan sebagian besar dari itu

Missing Penelope Cruz Angelica, putri penjahat film, Blackbeard. Sayangnya, alih-alih mengangkat Angelica ke level keceriaan Jack, Cruz malah dikelilingi oleh karakter membosankan yang penuh dengan klise-klise yang hening.

Semua kesombongan dan kepercayaan diri yang mendorong Jack ke karir peretasan hilang dalam hubungan tanpa chemistry. Daya tarik bajingan di tiga film pertama adalah dia jelas tidak menarik. Dia menarik secara magnetis meskipun pria yang kotor, kotor, dan mungkin jengkel. Tapi ketika

See also  LOYALBET88 168 Fortune Slot Demo

Encerkan ke mesin romantis, yang dilakukannya hanyalah memoles ujung-ujungnya yang membuat Jack menarik. Di akhir film, ketika dia menunjukkan bahwa dia benar-benar peduli pada Angelica, itu tidak masalah karena dia bukan lagi Jack Sparrow yang nakal, tetapi protagonis film petualangan romantis lainnya. Itu menjadi omong kosong dan menyia-nyiakan salah satu film hiburan paling terkenal abad ini. Meskipun kebebasannya tampaknya terasa salah, saat Sparrow kembali ke peran pendukung Orang mati Tell No Tales.

Johnny Depp Transforms Into Jack Sparrow For Fans Outside Courthouse. Watch

Mendorong Jack Sparrow menjadi sorotan ternyata lebih dari sekadar cerita yang membosankan. Jack Sparrow, dan karenanya seri bajak laut, terkait erat dengan kasih sayang Johnny Depp. Ketika Depp dan Sparrow-mania berada di puncaknya dari tahun 2007 hingga 2012, franchise tersebut sedang berada di puncaknya.

Dan meraup lebih dari $1 miliar secara internasional. Namun selama beberapa tahun terakhir, ekspektasi untuk arahan film Depp menjadi rumit, untuk sedikitnya.

Bagian dari daya tarik Jack Sparrow tidak begitu tersembunyi sehingga dia bukan orang yang hebat. Implikasi dari seri ini adalah bahwa, meskipun Jack jelas merupakan penjahat di masa sekarang, dia telah melakukan hal-hal yang lebih buruk di masa lalu, tetapi tidak pernah terdengar kabarnya. Dan terlebih lagi, setiap orang selalu berakhir dengan hati di tempat yang kurang lebih pasti. Selama bagian buruknya disembunyikan, kita tidak bisa berpura-pura sama sekali. Ini tidak dapat dilakukan dengan Johnny Depp.

Pada bulan Juni 2016, sebuah cerita di majalah People menggambarkan dugaan hubungan kasar Depp dengan istrinya saat itu, Amber Heard. Meski ceritanya berputar di sekitar Depp, memoar tersebut kemudian mengungkapkan bahwa pendengaran Depp juga terpengaruh. Pada Juli 2020, detail lebih lanjut tentang hubungan yang kasar terungkap dalam gugatan Depp terhadap tabloid Inggris Matahari, atas label “pemukulan wanita”. Persidangan, yang masih berlangsung hingga tulisan ini dibuat, telah mendengar lebih dari 14 kasus kekerasan dalam rumah tangga oleh Depp, termasuk ancaman dan terkadang diduga mengancam akan membunuhnya.

Johnny Depp Returns As Jack Sparrow In Pirates Of The Caribbean 6 Fan Art

Persidangan dan tuduhan tampaknya tidak mengakhiri hidup Depp. Sampai sekarang, dia melanjutkan perannya dalam serial fantasi Fantastic Beasts, di mana dia berperan sebagai penyihir, Gellert Grindelwald, Harry Potter. Faktanya, penulis skenario Harry Potter and the Fantastic Beasts J.K. Rowling, yang baru-baru ini menjadi penangkal kontroversi karena komentar transfobia yang sering dan publik, menulis surat membela Depp dan keterlibatannya dalam serial tersebut.

See also  Demo Slot Joker Indonesia

Tetapi untuk kredit mereka, seri Pirates of the Caribbean Depp sudah pensiun jauh sebelum uji coba terbaru ini. Serangkaian kerja sama dengan aktor tersebut terlihat akan segera dirilis pada tahun 2018

– sebuah film di mana Heard dan Depp tampaknya bertengkar hebat dan dipublikasikan dengan baik, yang tampaknya berakhir dengan Depp memotong ujung jarinya.

Sekarang, sepertinya serial ini telah menjadi tanpa bintang dan karakternya yang berusia lebih dari 15 tahun, meskipun Jack Sparrow, yang cukup menarik, masih muncul di Disneyland. Tampaknya perusahaan telah pindah, dan itu pasti dilakukan untuk alasan yang baik, tetapi sekarang seri Pirates of the Caribbean berada dalam limbo, setengah jalan antara dunia Jack Sparrow dan seluruh dunia tanpa dia.

All Of Johnny Depp’s ‘the Pirates Of The Caribbean’ Have Humorous Quotes That Stand Out

Sejak film pertama, Jack telah menjadi bagian dari “Pirates of the Caribbean”, menggabungkan karakter manusia dengan serangkaian absurditas supernatural. Jadi apa jadinya Pirates of the Caribbean tanpa Jack Sparrow? Waralaba seperti Star Wars, Star Trek, dan waralaba sukses lainnya memiliki alam semesta dan tema yang menyatukannya. Saya tahu Anda tidak dapat memiliki film yang cepat dan marah tanpa mobil yang longgar, mengemudi yang lucu, dan orang-orang yang melakukan aksi dan perkelahian besar. Tapi apakah serial Pirates of the Caribbean ini tentang kapal dan kutukan? Seberapa gila Anda bisa mendukung karakter sampai dia dikalahkan oleh warisan Jack Sparrow?

Tetapi baik atau buruk, Disney melanjutkan waralaba terlepas dari semua masalah ini. Pada Juni 2010, rencana serial tersebut tampaknya berjalan dalam dua arah yang berbeda. Salah satunya melibatkan reboot yang diarahkan oleh penulis Chernobyl Craig Mazin, sementara yang lain adalah serial spin-off yang dibintangi oleh Margot Robbie, yang akan bergabung dengan tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *